Hujan Kartu Merah Di Pertandingan PSG VS MARSEILLE

pertandingan league 1 antara PSG dan MARSEILLE pada senin (14/09/2020) dinihari tadi yang di pertemukan di parc des princes, berakhir dengan situasi yang mengejutkan.dimana ada lima pemain yang harus di depak keluar oleh wasit.

dalam laga tersebut dimana pemain yang berada di lapangan di depak dengan kartu merah oleh sang wasit.

pertandingan itu sendiri berakhir dengan hasil skor tipis 1-0 atas kemenangan marseille yang bertanding sebagai tim tamu.

tanpa neymar dan angel maria,PSG menelan kekalahan  atas lens dengan skor 0-1 juga..pada saat laga kemarin ketika melawan lens PSG tampil apik dengan adanya neymar dan angel maria,

namun kehadiran mereka ber2 rupanya tidak membuah hasil bagus bagi PSG sendiri ungkap thomas tuchel kepada agen poker terbaik.

kronologi kejadian 

neymar dimana yang di anggap sangat penting di klub PSG, malah menjadi boomerang sendiri bagi timnya,neymar harus meninggal kan lapangan  pada masa masa injury time babak kedua lantaranan dirinya mendapatkan kartu merah dari wasit.

namun bukan hanya neymar saja yang di usir dari lapangan hijau, ada juga empat pemain lain nya yang ikut di depak juga oleh wasit di tengah lapangan.semua bermula ketika pemain PSG,leandro paredes,berseteru hebat dengan dario benedetto jelang pertandingan berakhir.

pemain dari kedua klub berseteru hebat,namun sungguh naas neymar kedapatan sedang menampar kepala alvaro gonzales,sementaralayvin kurzawa dan jordan amavi saling bertukar pukulan.begitu situasi sudah dapat terkontrol,wasit langsung memberikan kartu merah kepada pemain yang bersitegang seperti, neymar,amavi dan kurzawa.namun parades dan benedetto juga di usir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

dalam pertandingan tersebut memang di rasakan sangat keras dan intens,menurut hasil laporan agen poker terpercaya imopoker, sedikitnya ada 36kali pelanggaran dan wasit harus mengeluarkan kartu kuning sebanyak 10 buah bagi pemain dari masing masing tim.

dari pantauan imopoker neymar di ketahui mendapatkan perlakuan rasisme dari pemain marsheille,alvaro gonzalez.pemain asal spanyol itu di ketahui berkata "diam,monyet" kepada neymar.

terlepas dari itu,neymar bisa di pastikan takkan terlibat saat PSG bertemu metz pada tengah pekan ini.

kabarbaiknya les parisiens di prediksikan bisa di perkuat oleh kylian mbappe dan mauro icaardi yang sempat terjangkit virus corona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya