Chelsea Bisa Didepak Dari Jatah Liga Champions Musim Depan Oleh Arsenal

Liga Champions Musim Depan Masih Menyisihkan Chelsea..Dikarenakan Chelsea Dipremier Musim Ini Tidak Dapat  Menyelesaikan Pertandingan Terkait Virus Corona Atau Covid-19 Yang Semangkin Menyebar Didaerah Tersebut.

Oleh Karena Itu Pihak Dari UEFA Masih Terus Mendiskusikan Tentang Opsi Bagaimana Yang Akan Mereka Ambil Untuk Tindakan Tersebut.Mereka Sudah Mengambil Dan Membuat Berbagai Opsi Untuk Menyelesaikan Permasalahan Ini,Dan Semua Itu Masih Dalam Perbedatan Keras Dikubu UEFA.
Akhirnya Beberapa Hari Yang Lalu, Pihak UEFA Berhasil Melunakkan Sikap Mereka Yang Otoritas Keliga Domestik Yang Ingin Membatalkan Kompetisi Musim Ini.

Awalnya,UEFA Mengancam Dan Melarang Untuk Mereka Berkompetisi Dieropa Bagi Mereka Yang Melakukannya. 

Jika Premier League Tidak Dapat Memainkan 92 Pertandingan Yang Tersisa Di Musim Ini.
Maka UEFA Akan Menskor Koefisien Untuk Memutuskan Siapa Yang Bersaing Diliga Champions Dan Liga Eropa Musim Depan.

Seperti Diketahui Totenham Yang Saat Ini Berada Diposisi Kedelapan Liga,Duduk Diurutan Kelima Dengan Point 85.000 Sedangkan Chelsea Sendiri Yang Berada Diurutan Keempat Berada Diurutan Keenam Dengan Skor 83.000.
Jauh Diatas Rival Mereka,Seperti Arsenal Dengan Yang Duduk Diposisi Kesembilan Premier League Dengan Point 91.000,,Terbaik Keempat Diinggris Dibelakang Manchester City 112.000,Liverpool 99.000 Dan Manchester United 92.000

Namun,Jika Sanksi Larangan Untuk City Bermain Mengikuti Liga Champions Selama  Dua Tahun Ke Depan Ditegakkan,Maka Totenham  Hotspurs La Yang Akan Menggambil Tempat Tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya