Mauro Icardi Ingin Bertahan Di PSG,Pintu Napoli Tetap Terbuka Bagi Dirinya

lettrio pino,penasihat hukum mauro icardi,mengungkapkan jika icardi masih ingin menetap dan bersama paris saint germain pada musim depan.
dengan pengakuan begitu berarti icardi tak ingin kembali ke intermilan,

selasa(28/04/2020),mauro icardi dikabarkan telah balik ke intermilan pada akhir musim ini,karena PSG tak mau memilih opsi untuk membeli icardi dengan bandrol 70juta euro atau setara dengan 
(Rp1,17 milyar).

direktur PSG leonardo, mengatakan jika icardi tidak ada memberikan apa apa sepanjang musim ini dan ia juga tidak bermain  dalam dua laga di liga champions,hal itu terjadi dikarenakan masih ada nya pemain yang sangat bagus yang saat ini masih berada di PSG,ungkap letterio pino kepada media.

"menurut saya leonardo ingin mempertahankannya dan saya ingin berharap psg akan melakukannya.
mauro membuat dirinya dicintaioleh setiap orang,yang mengenal dia pasti tahu maurohanya berbicara yang baik baik,sebagai seorang yang profesional maupun pribadi,"imbuh pino.
pintu kepindahan ke napoli selalu terbuka jika PSG tidak mengambil langkah menyodorkan kontrak permanen kepada icardi yang masa peminjman nya habis pada akhir musim ini.

"presiden napoli,telah melakukan segalanya untuk membyong icardi.di musim panas lalu napoli berada si tempat yang paling tepat,tetapi pada waktu yang salah karena mauro ingin bertahan di intermilan.

"presodent de laurentiis telah berusaha merekrutnya dalam beberapa tahun terakhir.saat ini,tanpa mengurangi hormat terhadap PSG,icardi ingin bertahan di paris.

"jika PSG tidak menggambil opsi untuk membeli,mauro icardi akan bisa membuat keputusan yang tepat bersama intermilan.
"napoli club yang luar biasa dipesepakbolaan italia.icardi tak pernah menyembunyikan ketertarikan untuk mereka dan maradona,ujar pino

ide kapten inter pindah kejuventus rasanya sedikit dibuat buat bagi saya.
saya tak melihat itu sebagai trek yang tepat.

kontrak antara icardi dan napoli terjadi musim panas tahun lalu,kemudian saat ini kompetisi dihentikan, saat ini presiden klub memikirkan bagaimana kelanjutan kompetisi,bukan bursa tranfer,ujar pino.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya