5 Pemain Bintang Manchester United Siap Angkat Kaki Dari Old Trafford


Paul Pogba Dikabarkan  Bakal Meninggalkan Manchester United Diawal Musim Depan,Dan Masih Banyak Juga Pemain Manchester United Yang Akan Hengkang Juga Dari Old Trafford.Jika Berita Itu Benar Kejadiannya,Maka Ole Gunnar Solskjaer Bakal Pusing Berat Memikirkan Untuk Pengganti Mereka berlima.

Isu Akan Kepergian Paul Pogba Memang Sudah Sangat Lama Terdengar,Bahkan Sudah Banyak Club Club Yang Berminat Untuk Memina dia,,Dianataranya Juventus Dan Real Madrid.
Namun Demikian Agen poker terpercaya  Mengklaim Jika Soljaer Kemungkinan Besar Akan Kehilangan Tujuh Pemain Dan Ada Beberapa Karena Keinginan Sendiri.

Manchester United Sendiri Memang Sudah Tahu Jika Pogba Sudah Merasakan Bosan Bersama Manchester Dan Ingin Pergi Dari Old Traford Sejak  Tahun 2018 Silam.
Namun Manchester Terlalu Tinggi Membandrol Pogba ,, Sehingga Membuat Peminat Dirinya Mundur Dengan Sendiri Nya.
Siapa Siapa Sajakah Para Pemain Manchester united Yang Terkesan Ingin Pindah Dari Old Trafford Dan Mencari Club Club Yang Bisa Membuat  Mereka Nyaman Bermain?....

CHRISS SMALLING
Tampil Apik Di AS ROMA,,Smalling Kemungkinan Besar Tidak Akan Berniat Kembali Ke Manchester Lagi.Dan Ia Pun Berharap AS ROMA Akan Segera Mempermanenkan Dirinya Disini Ujar Ia Saat Ditanyain Oleh agen judi terpercaya.
Namun Itu Semua Tergantung Oleh Manchester Sendiri Berapa Harga Yang Akan Dilepas Untuk Smalling... 

 PHIL JONES
Phil Jones Sendiri Memang Tidak Punya Masa Depan Cerah Di Old Trafford,Dia Harus Segera Pergi Demi Masa Depan Dirinya .
Bicara Soal Kemampuan Pemain Ini,Jelas Dirinya Kalah Dari Victor Lindelof Dan  Harry Maguire Di Posisi Bek Tengah., Setan Merah Sendiri Akan Menjual Dirinya Selagi Masih Ada Peminat Untuk nya,
SERGIO ROMERO
Sergio Romero Menjadi Pemain Yang Paling Royal Untuk Manchester Sendiri Sejak Tahun 2015 Yang Lalu, Ujarnya Kepada agen poker terbaik.
Dia Hanya Jadi Opsi Kedua Dibawah David De Gea,Tetapi Naas Bagi Romero,United Disebut Sebut Bakal Memulangkan Dean Henderson Dari Sheffield United,Jika Itu Benar Terjadi,Romero Harus Segera Pergi  Demi Kelanjutan Karirnya Sendiri.
 JESSE LINGGARD
Jesse Linggard ,Yang Lulus Dari Akademi Manchester United Dengan Baik,Dan Sempat Tampil Apik,Tetapi Kemudian Merosot Begitu Dalam,linggard Bahkan Tidak Punya Tempat Di Bangku Cadangan  
Tercatat Dia Sudah Satu Tahun Lebih Tidak Menyumbangkan Gol Atau Assists.Dari Hasil Data bandar poker terbaik
Sebagai Gelandang Serang,Tentunya Statistik Itu Adalah Noda Besar Pada Karier Linggrad.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya