Angela Merkel Beri Izin Bundes Liga Kembali Bergulir Dipertengahan Mei Mendatang



Angela Merkel,Telah Memberikan Lampu Hijau Untuk Dibukakan Kembali German Football League Dipertengahan Mei Bundes League Akan Menjadi Liga Top Eropa Yang Pertama Kembali Menggulirkan Kompetisi Ditengah Tengah Pademi Virus Corona.

Liga Liga Besar Lainnya Juga Sudah Menggulirkan Rencana Untuk Meneruskan Kembali Kompetisi,
Tetapi Masih Menunggu Resmi Dari Pemerintah Mereka Masing Masing.semua pertandingan bundesliga akan menggelar pertandingan tertutup atau tanpa penonton,pertandingan tidak boleh di hadiri oleh para fans fans tim mereka masing masing.

kompetisi bundesliga 2020 menurut agen poker terpercaya hanya menyisahkan sembilan pekan saja.dimana bayern munchen memuncaki klasemendengan keunggulan empat poin di atas borussia dortmund,

pengumuman izin kembali menggelar kompetisi bundesliga muncul hanya sehari setelah 10 pemain dari klub divisi liga 2 jerman dinyatakan positif saat menjalani pemeriksaan corona.
total otoritas setempat melakukan tes terhadap 1,7 ribu pemain ujar mereka kepada situs agen poker terpercaya.

saat menunggu izin resmi dari pemerintah,DFL telah mengembangkan rencana untuk tingkat pengamanan dan kesehatan pemain.jika bundesliga bergulir,pada saat pertandingan hanya sekitar 300orang yang dapat diperbolehkan masuk ke dalam stadion di kursi lapangan,
kebijakan itu di ambil untuk meminimalisir resiko terdahap penyebaran virus corona.

jerman memberikan izin bundesliga kembali bergulir karena kondisi pademi virus corona menunjukkan perkembangan positif dalam beberapa hari terakhir.

pemerinah jerman juga telah melonggarkan lockdown sejak senin,(4/5/2020).kelanjutan kompetisi kemudian dibahaspada pertemuan 16 pemimpin wilayah di jerman yang di gelar rabu pagi,dan hasilnya merkel memberikan lampu hijau untuk menggelar kembali bunedsliga ujar nya kepada bandar poker terbaik.


hingga rabu,total ada lebih dari 167.000 kasus positif virus corona di jerman, namun angka kematian di jerman jauh lebih sedikit di bandingkan  negara negara lain,seperti inggris dan spanyol .tercatat,jumlahkematian akibat virus corona di jerman mencapai 6,993 orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya