Barcelona Di Tahun 2021 Banyak Bintang Bintang La Liga Habis Kontrak,Termasuk Juga Dengan Messi Dan Sergio Ramos

La Liga Adalah Salah Satu Kompetisi Top Di Liga Eropa,Tidak Sedikit Pula Pemain Bintang Yang Bermain Di Liga Sepak Bola Spanyol Tersebut,Di Tahun 2021 Ini,Banyak Para Pemain La Liga Yang Kontraknya Akan Habis Termasuk Dengan Messi Dan Sergio Ramos.

Messi Di Kabarkan Di Tahun 2021 Kontrak Ia Akan Berakhir Pada 30 Juni 2021,Namun Hingga Kini Ia Masih Belum Memperpanjang Kontraknya Bersama Barcelona.
Masa Depan Messi Bersama Barca Memang Menjadi Perbincangan Beberapa Waktu Yang Lalu,,Hal Itu Di Picu Karena Adanya Konflik Internal Di Kubu Blaugarana

Menurut Laporan Dari Agen Poker Terbaik Messi Bakal Meninggalkan Barca Dalam Waktu Dekat Ini,Dan Ia Pun Di Kait Kaitkan Dengan Klub Seri A Inter Milan.

Beberapa Bintang Bi La Liga Juga Tercatat Mempunyai Kontrak Dengan Klubnya Yang Akan Berakhir  Hingga 2021.Jika Mereka Tidak Segera Memperpanjang Kontrak Mereka Di Klub Mereka Masing Masing,Maka Mereka Akan Di Dapatkan Secara Gratis Di Bursa Tranfer Musim Panas Tahun Depan.

Berikut Ini 11 Nama Pemain Yang Kontraknya Akan Habis Di Tahun 2021 Seperti Yang Di Beritakan Oleh Agen Poker Terpercaya

Luis Suarez (barcelona)
Lionel Messi(barcelona)
Sergio Ramos(real madrid)
Aissa Mandi(real betis)

James Rodriguez(real  madrid)
Luka Modric(real madrid)
Ivan Rakitic(barcelona)
Ferran Torres(valencia)
Eliaquim Mangala(valencia)

Tomas Vaclik(sevilla)
Sergio Escudero(sevilla)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya