Georgina Rodriguez Diberikan Uang Jajan Oleh Christiano Ronaldo Rp 1,4 miliar Perbulan

Kekasih Christiano Ronaldo,Geogina Rodriguesz.Yang Menyandang Sebagai Model Papan Atas Eropa,Namun Ia Juga Masih Mendapat Uang Jajan Dari Sang Kekasih Tersebut Dengan Jumlah Yang Sangat Fantastis. Yakni 1,4 Miliar.

Seperti Di Kutip Oleh Bandar Poker Terbaik Sang Kekasih Sangat Di Manjakan Oleh Christiano Ronaldo, Dan Ia Pun Memberikan Uang Jajan Untuk Sang Kekasih Nya Sebesar 80ribu Pound Sterling Atau Setara Dengan 1,4 Miliar Untuk Sang Kekasih.

Hal Ini Tentu Mudah Dilakukan Oleh Ronaldo,Pasalnya,Gaji Mantan Pemain Pesepak Bola MU Itu Mencapai 28Juta Pound Sterling Pertahun Nya..
Selain Itu Ronaldo Juga Memiliki Penghasilan Diluar Sebagai Pesepak Bola,Seperti Menjadi Model Iklan,Ataupun Iklan Di Akun Instagramnya,Serta Perusahaan Diri Nya.

Christiano Ronaldo Bukan Tanpa Alasan Untuk Memanjakan Georgina Rodriguez, Ia Pun Ada Mengasuh Dan Merawat Anak Ronaldo Eva,Mateo ,Dan Chirstiano Ronaldo jr.

Georgina Rodriguez Semenjak Menjadi kekasih Ronaldo,Karir Diri Nya Pun Menanjak Tajam,,Yang Awal Nya Hanya Sebagai Penjaga Toko,Kini Menjadi Seorang Model Terkenal.

Gina Pertama Kali Mejadi Model Pada Juli 2017,Saat Itu Ia Berpasport Spanyol Dan Menjadi Model Di Uno Models,Setelah Saat Itu Gina Sudah Beberapa Menjadi Halaman Utama Untuk Media Spanyol Tersebut.
Tak Hanya Mewarnai Cover Uno Models,Gini Kini Telah Menjadi Model Utama Pakaian Dalam Yang Di Produksi Yamamay Dan Muncul Di Sampul Majalah Women Health,Di Media Spanyol Pada Tahun 2018

Terus Menanjak
Karier  Gina Sebagai Model Pun Terus Meroket Tajam.Dia Juga Pernah Memwarnai Beberapa Sampul Di Majalah Ternama Spanyol Dan Italia,Seperti Xlsemanal,Glamour,Harper's Bazaar, Dan Elle.
Dengan Karirnya Yang Menanjak,Seperti Yang Dirangkum  Oleh Agen Poker Terpercaya
Georgina Rodriguez Mengeruk  Uang Sebanyak 7 Juta Dolar AS Untuk  Penghasilan  Dia Sendiri Yang Dia Hasilkan Sebagai Model.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya