Manchester United Lagi Butuh Bek Tengah Berkaki Kiri,Solskjaer Sedang Merayu Nathan Untuk Segera Bergabung


Ole Gunnar Solskjaer,sedang melancarkan serangan misi untuk laga melawan bournemouth.solskjaer berkali kali di ketahui sedang berbicara dengan nathan ake,dengan tujuan untuk merayu dirinya agar mau bergabung dengan manchester united untuk musim depan.

bournemouth yang di jamu oleh setan merah di pekan ke-33 premier league sabtu (5/72020) lalu di old trafford.
united yang tampil ganas dan memberikan serangan bertubi tubi tanpa ampun ke gawang lawan,dengan kemenangan skor 5-2 atas bournemouth.

lini depan setan merah sangat dominan dan mendapat banyak peluang untuk memasukan ke gawang lawan,masn greenwood menuai banyak pujian atas aksinyas saat di lapangan hijau,pemain yang berusia 18tahun itu mencetak 2 gol atau mungkin bisa saja dia hattrick jika diri nya tidak diganti.

solskjaer terus tempel nathan ake
pasca laga united melawan bournemouth,semua mata tertuju pada bruno fernandes dan mason greenwood.sua pemain itu tampil sangat memukau.namun,ketika itula solskjaer melakukakan pendekatan dengan di saat saat moment itu.
solskjaer itu menyapa pemain berusia 25tahun itu,kemudian nathan pun memberikan respon yang baik atas sapaan solskjaer tersebut.

tidak sampai di situ saja,solskjaer kemudian di klaim membuat pergerakan untuk mendekati nathan dan melakukan pembicaraan sanagt penting antara mereka berdua.
di dalam perkataan tersebut solskjaer tersebut mengatakan sambil berbisik kepadanya"jika kami sedang membutuhkan pemain berkaki kiri,jadi teruslah meningkatkan prestasi dan bergabung dengan kami"ucap solskjaer yang berhasil kami himpun untuk agenpokerterbaik.
peluang besar datangkan nathan ake
Peluang Manchester United meminang Nathan Ake rasanya cukup besar.
Sebab, Bournemouth kini berada dalam situasi yang sulit. Performa tim tengah menurun drastis dan terancam turun kasta pada musim 2020/2021 yang akan datang.

Bournemouth kini berada di posisi ke-19 dengan 27 poin.
Masih ada peluang selamat dari degradasi dan bertahan di Premier League.
Namun, andai Bournemouth harus degradasi, sejumlah pemain bintang diprediksi bakal pindah.

Nathan Ake diyakini menjadi salah satu pemain yang bakal pindah.
Mantan pemain Chelsea tersebut punya banyak peminat. Selain Manchester United, ada juga Manchester City yang kagum dengan performa Nathan Ake.

Chelsea juga dikabarkan tertarik pada pemain asal Belanda itu.
The Blues punya klausul khusus yang memungkinkan mereka untuk membeli ulang Nathan Ake dari Bournemouth.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya