Andrea Pirlo Dinobatkan Sebagai Pelatih Terseksi Di Pentas Liga Seri A

andrea pirlo, baru saja  memulai karir nya menjadi seorang pelatih selama 2 bulan ,namun dirinya sudah mendapatkan penghargaan menjadi pealtih terseksi dipentas serie A.padahal andrea  pirlo baru saja memulai karir menjadi seorang pelatih di klub juventus.
seperti yang di ketahui,juventus merupakan klub pertamanya setealh dirinya mendapatkan lisensi UEFA pada bulam oktober  2019 lalu. secara teknis,klub pertama andrea pirlo adalah juventus U-23.
namun sembilan hari saat masa baktinya,ia malah di promosikan ke skuad utama setelah manajemen klub memecat pelatih sebelumnya,maurizio sarri.

langkah awal andreapirlo cukup mulus,dimana saat anak asuh pertamanya melakoni laga ujicoba dengan klub novara dalam laga uji coba  yang di langsungkan di continassa,minggu (13/9/2020),cristiano ronaldo dkk berhasil memenangkan pertandingan  dengan skor telak 5-0.
andrea pirlo,sebagai pelatih terseksi di liga serie A
memang masih di akui jika karir pelatih andrea pirlo masih sangat singkat,namun dirinya telah berhasil gaet sebuah  penghargaan.tapi penghargaan itu bukan berasal dari lapangan hjau.
beberapa waktu lalu, sebuah situs agenpokerterbaik sedang melakukan survey untuk menentukan pelatih terseksi di serie A. hasilnya sangat mengejutkan perolehan suara untuk andrea pirlo menjadi pelatih terseksi dengan raih suara terbanyak.

diketahui bahwa dirinya peroleh suara dengan angka 23% dari total suara yang di kumpulkan.di peringkat kedua ada mantan as roma eusebio di francesco,dengan raihan 15% suara.
berikutnya  ada mantan rekan setim pirlo saat di ac milan yang sekarang sedang melatih benevento,filippi inzaghi.yang meraih suara 14%.di peringkat ke empat ada pelatih ada pelatih napoli gennaro gattuso dengan raihan suara 10,17%.
ada juga beberapa pelatih ternama lainnya seperti palo fonseca,antonio conte,hingga roberto de zerbi,juga masuk dalam daftar ini.
laga perdana pirlo
strategi pirlo dan pelatih pelatih  diatas bisa disaksikan mulai tanggal 19 sempteber.pentas serie A akan dimulai dengan laga pertama antara fiorentina vs torino yang akan di pertemukan di stadion allianz artemio franchi.

beban berat sedang menanti pirlo.ia harus membawa klub berjuluk bianconeri tersebut meraih gelar juara serie A yang telah di pertahankan selama sembilan musim.pirlo juga harus bisa mempersembahkan gelar liga champions untuk musim depan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya