Belum Diketahui Dengan Status Pinjaman Atau Permanen,Gareth Bale Diklaim Berniat Ingin Pindah Ke Manchester United


gareth bale,penyerang asal real madridmengungkapkan isi hatinya jika dirinya bersedia untuk berpindah ke manchester united.pemain yang saat ini berusia 31 tahun siap berpindah kedengan tranferan permanen ataupun hanya sebagai pinjaman saja.
dikarenakan gareth bale sendiri sudah tidak termasuk dalam rencana real madrid.tidak ada tempat bagi pemain yang berusia 31 tahun itu.
situasi yang di alami gareth bale ini sama seperti yang di alami oleh james rodriguez yang sudah pindah duluan ke everton.

gareth bale sendiri menyadari jika dirinya sudah tidak ada lagi kecocokan nya dengn zinedine zidane.
musim lalu,real madrid hampir saja melepaskan gareth bale ke klub asal china.namunmkesepatan itu  di urungkan kembali.namun kini real madrid kembali berupa melepaskan gareth bale.

gareth bale gabung ke manchester united?

dikutip dari agenpokerterbaik.real madrid bakalan member peluang bagi klub manchester united,dimana bale sendiri bersedia pindah ke manchester united dengan status pinjaman ataupun tranfer permanen.
bahkan gareth bale sendiri pun mengklaim jika dirinya siap berpindah ke manchester united."gareth bale siap pindah ke klub besar manapun yang bersedia mengkontrak diri nya secara permanen ataupun pinjaman".

hanya saja,gareth bale tidak langsung mengambil inisiatif untuk pindah tanpa persetujuan dari pihak real madrid.

Sang pemain ingin klub peminatnya segara menunjukkan keseriusan mereka dengan menjalin kontak dengan Real Madrid sebelum bicara dengannya.

"United harus menunjukkan minat resmi untuk menandatangani Bale dengan status pinjaman atau secara permanen sebelum dia mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford," tulis agenpokerterpercaya.

Alternatif Jadon Sancho

Gareth Bale pernah masuk dalam daftar transfer Manchester United pada era Jose Mourinho. Namun, pada era Ole Gunnar Solskjaer, nama Gareth Bale tak pernah dibahas. Dua pekan terakhir, nama Gareth Bale kembali mencuat.

Keputusan United kembali berpaling pada Gareth Bale tidak lepas dari sulitnya membeli Jadon Sancho dari Dortmund.ungkap jadon kepada imopoker Harga pemain 20 tahun itu terlalu mahal bagi United.

Jadon Sancho sejatinya siap pindah ke United dan sepakat secara personal. Akan tetapi, Dortmund meminta tebusan senilai 120 juta euro dan harga itu sulit dipenuhi pihak United.

Pinjaman atau Permanen, Gareth Bale Diklaim Bersedia Pindah ke Manchester United


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tatyana Demyanova,Atlet Voli Yang Hobi Bermain Olah Raga Tinju

DJ Seksi Siva Aprilia Ditawar Anak SMP Dengan Harga 80 juta

Ann Mari Olsen:Manchester United Dengan Tatoo Berlambangkan Red Devil Dipunggungnya